Resmi' November Mendatang Barcelona Ditinggal Mega Bintangnya


7 Okt. 2017


Ditengah impresifnya penampilan Barcelona di awal musim ini, kabar kurang sedap justru menghampiri klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou tersebut. Salah satu pemain bintangnya yakini Luis Suarez, dipastikan akan meninggalkan rekan-rekannya di Barcelona.


thesun.co.uk
Tapi tenang, Suarez meninggalkan Barcelona bukan untuk pergi ke klub lain seperti Neymar. Penyerang asal Uruguay hanya akan pergi atau absen selama bulan November untuk melakukan operasi kista, seperti dilansir Dailymail.co.uk (06/10/2017).

Cedera yang dialami El Pistolero adalah buntut dari cedera lutut yang didapatnya di awal musim kala berhadapan dengan Real Madrid di Piala Super Spanyol. Namun, Suarez menunda untuk melakukan operasi lantaran melihat kondisi Barcelona yang sudah ditinggal beberapa pemain andalannya karena cedera, yakni Ousmane Dembele, Rafinha, dan Iniesta, seperti dilansir Indosport.com (07/10/2017).

Marca melaporkan, Suarez akan menjalani operasi kista pada bulan November mendatang. Selain itu, pihak Barcelona juga dikabarkan telah menyetujui keputusan sang striker untuk melakukan operasi pada bulan November.


Bulan November dipilih Suarez lantaran Barcelona tidak memiliki jadwal yang begitu padat dan pertandingan krusial. El Barca hanya akan berjumpa Sevila, Leganes, Juventus, Valencia dan Real Murcia.

Jika operasi pengangkatan kista di lutut kanannya berjalan lancar, maka striker berusia 30 tahun itu hanya akan absen selama dua atau tiga pekan di bulan November.

Meski performa Suarez tidak terlalu memuaskan di musim ini, sang striker selalu dipercaya menjadi pilihan utama Ernesto Valverde untuk menemani Lionel Messi di lini depan ketimbang Paco Alcacer. Musim ini Suarez hanya baru mengukir 2 gol saja dari delapan pertandingan awal Barcelona. Keadaan itu pun berimbas pada lini depan Barca yang hanya mengandalkan sosok Lionel Messi sebagi mesin gol.


espnfc.com
Semoga Suarez diberi kelancaran dalam menjalani operasinya dan segera kembali bermain untuk bahu membahu bersama Lionel Messi cs dalam meraih banyak gelar di musim ini.

Komentar

Postingan Populer